Kepala Bakesbangpoldagri Lotim Membuka Musda Partai Berkarya

Kepala Bakesbangpoldagri Lotim Membuka Musda Partai Berkarya

#KEGIATANKABAN

Rabu (24/11/2021) Pukul 09.30 Wita mewakili Bupati Lombok Timur, Kepala Bakesbangpoldagri Kab. Lombok Timur H.M. Isa, S.AP membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kab. Lombok timur di Hotel Pondok Bambu, Kelurahan Sekarteja Kec. Selong Kab. Lombok Timur.

Dihadapan peserta Musda, Kepala Bakesbangpoldagri Kab. Lombok Timur berpesan bahwa :

1. Musyawarah adalah ajang silaturrahmi satu sama lain, bertukar pikiran, pandangan, ide, gagasan, dan Visi Misi sebuah organisasi.
2. Musda adalah hal yang lumrah dan termasuk agenda penting artinya bagi kelangsungan hidup organisasi dalam rangka evaluasi program kerja yg telah dilaksanakan maupun merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan kedepan.
3. Partai Berkarya salah satu partai yg sudah mendapatkan apresiasi dan kepercayaan masyarakat Lombok Timur, hal itu terbukti dengan diperolehnya 1 kursi DPRD Kab. Lombok Timur pada pemilu 2019 yang lalu namun kedepan tidak menutup.kemungkinan partai Berkarya akan mendudukkan lebih banyak lagi wakilnya di DPRD Kab.Lombok Timur bahkan di DPRD Propinsi NTB.
4. Harapan Pemda agar Partai Berkarya kedepan mampu mengutamakan kepentingan masyarakat banyak yangg lebih luas dibandingkan dengan kepentingan kelompok dan golongan.
5. Berharap agar yang menjadi pimpinan partai nanti dapat menjadi mitra yg baik bagi pemerintah.

Acara ini turut dihadiri oleh Perwakilan DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, Ketua DPC Partai Berkarya Kab. Lombok Timur (21 DPC) dan Kader Partai Berkarya Kab. Lombok Timur.

Kegiatan Musda ini berakhir pukul 12.30 Wita dengan aman dan lancar.